Thursday, June 28, 2012

Tips Dekorasi Interior Kamar Tidur



Kamar tidur adalah tempat pribadi di mana orang bersantai atau tidur di siang hari dan tidur pada malam hari. Tentu saja, kamar tidur tidak akan kamar tidur jika tidak ada tempat tidur. Selain tempat tidur yang nyaman, memiliki perabotan standar seperti lemari, night stand, meja, dan lemari. Beberapa kamar tidur memiliki kamar mandi pribadi mereka sementara beberapa bahkan memiliki teras atau balkon terhubung di mana satu dapat memiliki udara segar dan pemandangan rumput hijau. Kita menghabiskan sebagian besar waktu kita di kamar tidur karena kita menghabiskan 8 sampai 10 jam tidur dan kami masih tidur siang dalam hari kerja. Hal ini dapat dianggap sebagai tempat favorit seseorang.

Ketika Anda pulang dari berkerja, Anda pasti akan memiliki keinginan yang kuat untuk berbaring dan memiliki tidur yang baik untuk mengisi ulang dari semua energi yang Anda telah diberikan untuk hari itu. Anda akan langsung ke kamar tidur Anda dan istirahat untuk sementara waktu. Jadi, apakah Anda mendapatkan istirahat yang baik? Nah, jika Anda memiliki ruangan yang dihiasi dengan baik, Anda pasti akan berakhir mendengkur! Tapi jika Anda tidak, Anda mungkin bangun dan memilih untuk beristirahat di sofa, bukan sambil menonton televisi. Yang pasti, Anda ingin Anda memiliki kamar tidur yang sempurna untuk beristirahat dan bersantai.

Sebagai orang yang sibuk, Anda harus membiarkan kamar tidur Anda menjadi kamar tidur Anda untuk membantu mengurangi stres dan meningkatkan kemungkinan relaksasi. Buatlah tempat perlindungan tenang untuk Anda. Buatlah tempat yang sempurna untuk bermimpi dan santai. Oleh karena itu, dalam posting ini, kami memilih untuk memberikan beberapa tips untuk mendekorasi kamar tidur Anda mengingat kamar tidur Anda adalah tempat yang penting untuk relaksasi.

1. Pilih warna yang tepat.



Dalam memilih warna untuk kamar tidur, pastikan Anda akan menggunakan warna-warna netral, warna-warna hangat, warna bumi dan warna pastel. Ini harus digunakan dalam, Anda plafon dinding dan bahkan furnitur Anda. Hindari menggunakan warna-warna cerah untuk ini tidak akan merangsang Anda untuk tidur. Pastikan juga bahwa warna furnitur Anda dan bahkan kain saling melengkapi. Anda harus membuat kamar Anda tenang dan santai sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk tertidur.

2. Pilih tempat tidur yang tepat.



Tempat tidur Anda adalah titik pusat dari kamar tidur. Pastikan Anda bisa memilih yang benar. Jika Anda menggunakan tempat tidur besar, kamar tidur Anda akan terlihat kecil dan ramai khususnya jika ruangan Anda tidak terlalu besar. Jika Anda menggunakan tempat tidur yang terlalu kecil, akan terlihat canggung. Anda harus memilih ukuran yang tepat untuk tempat tidur Anda untuk ini adalah salah satu hal utama yang dapat membuat ruangan Anda terlihat sempurna. Selain itu, pilihlah kasur yang baik. Sesuatu yang lembut dan nyaman akan cocok untuk Anda sehingga Anda bisa memiliki mimpi yang sempurna juga.

3. Pilih dekorasi dinding yang baik.



Beberapa orang memilih untuk menggunakan wallpaper atau memilikinya artistik dicat dengan tekstur yang unik. Tetapi yang lain memilih untuk menghemat dekorasi dinding dengan mengecat dengan warna-warna hangat polos dan menempatkan gambar indah dibingkai dan lukisan. Anda sebenarnya dapat mencari beberapa gambar yang Anda suka atau Anda mungkin ingin mempertimbangkan karya seni anak Anda. Hal ini dapat membantu Anda menghemat banyak.

4. Pilih bahan lantai yang tepat.



Alih-alih menggunakan lantai dingin seperti ubin keramik, marmer atau granit, menggunakan lantai laminasi, kayu, atau karpet. Hal ini tidak dianjurkan untuk menggunakan ubin keramik karena hanya akan membuat dingin lantai Anda. Anda tidak akan ingin keluar dari tempat tidur dan langkah di lantai dingin. Anda bahkan mungkin tergelincir jika Anda menggunakan ubin keramik. Tapi jika Anda sudah memiliki lantai dingin di kamar tidur Anda, meletakkan karpet atau karpet dekat tempat tidur Anda.

5. Pertimbangkan sirkulasi di kamar Anda.



Adalah penting bahwa Anda memiliki sirkulasi yang baik di dalam kamar tidur Anda. Penataan furnitur sangat mempengaruhi sirkulasi di kamar tidur Anda. Anda perlu membuat minimal 24 inci untuk jalur sirkulasi. Jelas jalan Anda menuju kamar mandi sehingga Anda tidak akan tersandung pada apa-apa ketika Anda memiliki perjalanan malam ke arah itu.

6. Pilih warna yang tepat dan desain untuk kain.



Bila Anda memilih bedcover dan tirai, pastikan itu akan terlihat baik di ruangan. Pertimbangkan warna ruangan Anda. Anda dapat memilih kain gelap jika ruangan Anda adalah cahaya dan kain yang lebih ringan jika kamar Anda gelap. Juga, cobalah untuk mencari desain yang sesuai dengan konsep kamar Anda. Kain benar-benar dapat menunjukkan kepribadian Anda. Jadi, pilih dengan baik.

7. Gunakan warna yang tepat untuk tirai.



Kebanyakan orang ingin menggunakan tirai gelap sehingga kamar tidur mereka dengan terlihat sedikit gelap bahkan pada siang hari yang membuatnya lebih mudah untuk tidur. Gorden yang berwarna gelap tampak hebat terutama jika Anda akan menggunakan dinding berwarna terang. Tetapi jika dinding yang gelap, kemudian gunakan tirai berwarna terang. Anda harus mempertimbangkan kontras dalam memilih warna untuk tirai Anda. Juga, Anda mungkin ingin menggunakan tirai dengan dua lapisan.

8. Gunakan penerangan yang tepat.



Alih-alih menggunakan lampu di tengah langit-langit, penutup lampu digunakan, menyala dan lampu pin. Dengan menggunakan jenis lampu akan memberikan suasana hati yang bagus untuk kamar Anda. Bahkan akan lebih mudah bagi Anda untuk beristirahat dengan suasana itu.

9. Memiliki ruang penyimpanan cerdas.




Tentu saja, Anda akan selalu memiliki lemari di kamar Anda di mana Anda akan menempatkan pakaian dan barang-barang lainnya. Dianjurkan untuk memiliki kabinet tambahan untuk memastikan hal Anda terjaga dengan baik. Jadilah bijaksana dalam menempatkan itu dalam rangka untuk menghemat ruang. Kamar tidur harus diatur dengan baik, rapi dan kekacauan-bebas. Memiliki ruang penyimpanan yang cukup akan membantu Anda menghindari kekacauan.

10. Memiliki ventilasi yang baik.



Ini mungkin bukan tentang dekorasi tetapi ventilasi sangat penting. Anda tidak akan ingin tinggal di tempat yang terlalu panas atau terlalu dingin. Jika Anda ingin memiliki udara segar dan dingin di dalam kamar Anda, gunakan exhaust fan. Masukkan di langit-langit atau dinding yang paling jauh dari jendela. Ini akan membantu Anda menyimpan banyak untuk Anda tidak perlu menggunakan AC jika cuaca dingin. Anda juga dapat memilih untuk memiliki jendela kaca lebar jika Anda mau. Hal ini dapat memungkinkan sinar matahari masuk ke ruangan.

Di antara semua kamar di rumah Anda, tampilan kamar tidur Anda harus menjadi yang paling santai. Harus memiliki suasana yang tenang. Desain interior Anda akan sangat mempengaruhi suasana dan mood dari kamar tidur Anda. Kamar tidur Anda juga akan mencerminkan gaya pribadi Anda dan rasa, demikian juga memberitahu siapa Anda sebagai pribadi. Sekarang bahwa kita telah melakukan bagian kita dalam memberikan Anda tips ini dekorasi kamar tidur, sekarang terserah pada Anda untuk membuat kamar tidur Anda menjadi tempat yang bagus untuk istirahat dan tidur.

Arsip Blog