Sunday, July 8, 2012

Desain Interior Dapur Modern

Desain Interior Dapur Modern

Desain Interior Dapur Modern ini dirancang oleh desainer Italia Simone Micheli. Simone Micheli, desainer Italia telah menyelesaikan satu set desain interior dapur interior modern kontemporer ditujukan untuk Euromobil. Proyek ini disebut IT-IS Desain Interior Dapur.

Yang mampu mengikuti filsafat Euromobil "hidup dan memasak", dapur ini adalah dapur modern kontemporer membedakan dapur kreativitas yang cerah. Dapur ini adalah 100% dibuat di Italia proyek yang merenovasi fitur estetika dapur kontemporer.

Dapur modern kontemporer memiliki laci baru dan laci yang dalam yang berada di pernis kabel atau stainless steel. Palleted oleh Euromobil, bagian depannya memiliki tepi atas miring untuk pegangan mudah. Untuk kokoh tak tertandingi, pintu sari dilengkapi dengan bagian belakang terangkat. Sebuah ruang besar untuk elegan IT IS relaksasi dan ruang tamu, dengan sofa Desiree asli volume melengkung dan seimbang mudah memenuhi persyaratan manusia kontemporer.

Ini adalah dapur modern dapur stylist yang akan memberikan pengalaman memasak tak terlupakan. Warna interior yang digunakan adalah warna hitam dan putih, warna kombinasi sempurna. Dapur ini menggunakan warna terang untuk furnitur untuk mendapatkan suasana tampilan bersih dan hitam dimaksudkan untuk desain interior keren. Pada bagian bawah meja dapur, sebuah LED biru ditempatkan untuk menambahkan aksen kontemporer. Dapur ini dipisahkan oleh kaca geser pintu dari ruang tamu. Semua daerah layanan, selain dapur dirancang dengan aksen kontemporer modern juga.

Desain Interior Dapur Modern


Desain Interior Dapur Modern

Desain Interior Dapur Modern

Desain Interior Dapur Modern

Desain Interior Dapur Modern

Arsip Blog