Wednesday, May 15, 2013

Desain Kamar Mandi Kecil

Desain Kamar Mandi Kecil.Mereka mengatakan hal-hal baik datang dalam paket kecil. Jika Anda pernah merajuk bahwa proporsi kecil dari kamar mandi Anda hanya terlalu sempit di mana untuk menciptakan visi keindahan, dan udara kemenangan bergaya, kemudian berpikir lagi dan membaca...

Memperkenalkan percikan alam ke kamar kecil kecil adalah cara yang hebat untuk mendorong perasaan ruang terbuka dan lapang. Sebuah semangat hijau terang terhadap putih dan bersahaja slate latar belakang abu-abu bersih keajaiban, hanya dengan percikan nada kayu dilemparkan untuk kehangatan dan tekstur.
 

Ubin mosaik kecil menciptakan perasaan peningkatan dinding ruang, yang dibutuhkan banyak, banyak dari ubin kecil untuk mengisi cakrawala! Anda juga dapat merasa puas bahwa dinding ruang kecil Anda akan dikenakan biaya jauh lebih sedikit untuk menutupi dari kamar mandi yang besar, sehingga Anda dapat pergi tepi ke tepi untuk melihat sepenuhnya memanjakan.
 Ketika akan built-in dengan kesombongan unit Anda, pertimbangkan kurva. Ini stasiun kesombongan menyapu sangat menyenangkan terhadap mengkilap ubin keramik ungu, dan menciptakan massa ruang meja untuk semua lotion dan ramuan Anda.

Arsip Blog